Pemancingan R&R Sediakan 4 Jenis Ikan

Pemancingan R&R  Sediakan 4 Jenis Ikan

JAMBI-Bisnis yang bergerak dibidang pemancingan kini telah bertambah lagi di Jambi. Namanya, Pemacingan R&R yang hadir di jalan Surya Darma Ali, Kota Baru, Jambi. Dengan demikian bagi para mancing mania dapat mengunakan pemancingan R&R sebagai tempat untuk menyalurkan hobby serta tempat rekreaasi.

Pengelola Pemancingan R&R,  Apit, menjelaskan, bagi pengunjung yang ingin menyalurkan hobby memancing terlebih dahulu harus melakukan pendaftaran dengan membayar sebesar Rp 25 ribu. Dengan pendaftaran tersebut pihak pengelola kolam akan melepaskan ikan tambahan sebanyak 1 kilogram, namun bukan berarti pemancing hanya dipatok untuk memperoleh ikan sebanyak 1 kilogram saja. “Waktu mancing bisa sampai 8 jam, pemancing pun bisa mancing sebanyak mungkin yang ia dapatkan,” jelas Apit.

Disebutkannya, ada 4 macam ikan yang disediakan oleh pemancingan R&R, yaitu Ikan Emas, Bawal,  Patin dan Lele. Dimana, kolam pemancingan R&R bisa menampung pemancing sampai dengan 150 orang pemancing.  Apapun waktu yang disediakan untuk memancing yaitu dari pukul 8 pagi hingga pukul 17.00 WIB.

Bagi para pengunjung yang tidak membawa pancing, namun ingin memancing, lanjut Apit, pihak pemancingan R&R menyediakan pancing sewaan yang bisa digunakan untuk memancing.  Dengan persyaratan tetap harus daftar dulu untuk mendapatkan alokasi 1 kilogram ikan.

“Kita juga menyediakan tempat istirahat dengan menyajikan berbagai jenis makanan yang bisa dinikmati sambil memancing,” imbuhnya.

Apit bilang, pemancingan R&R yang baru beroperasi sejak seminggu lalu ini berada diatas tanah selauas 1,7 hektar dengan jumlah kolam  ikan sebanyak 2 kolam. Namun demikian, kedepannya dimungkinkan adanya penambahan kolam ikan apabila pengunjung terus meningkat.  “Pemangcingan R&R merupakan pilihan tepat, apalagi lokasinya tidak jauh dari jalan utama, sehingga mudah dijangkau,” tandasnya.

(kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: