PD Prioritaskan Program Kerja

PD Prioritaskan Program Kerja

JAMBI – Untuk mencapai target di Pilwako Jambi 2013 dan Pemilu 2014 mendatang, DPC Partai Demokrat Kota Jambi terus melakukan gebrakan-gebrakan.

Setelah menyiapkan infrastruktur partai hingga tingkat kecamatan dan kelurahan, serta melaksanakan program kerja yang pro rakyat, kini DPC Partai Demokrat (PD) Kota Jambi menggerakan Fraksi PD DPRD Kota Jambi untuk memprioritaskan program kerja yang lebih menyentuh masyarakat.

Hal ini disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Jambi, As Budianto saat pembukaan rapat kerja Fraksi Demokrat DPRD Kota Jambi. Ia berharap dengan adanya rapat kerja ini, akan tercipta program yang benar-benar langsung tersentuh oleh masyarakat.

“Kita jangan terlena. Partai Demokrat tidak akan lupa dengan amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh maysarakat pada Pemilu 2009 lalu. Makanya, Partai Demokrat terus melakukan aksi melalui program yang pro rakyat,” ujarnya Sabtu (1/12) kemarin.

Ditambahkannya, dengan 10 kader yang duduk di parlemen, tentunya banyak hal yang harus dilakukan, ditambah dengan modal ketua DPRD dan walikota merupakan kader Partai Demokrat.

“Jangan kita yang dibuat terlena dengan posisi yang diatas. Bisa kita bayangkan, jika gagal walikota tentunya akan berimbas dengan partai kita. Makanya, kita harus mendorong dan mendukung program yang ada,” tambahnya.

Disebutkannya, salah satu program Pemprov Jambi dengan Samisake melalui bedah rumah. “Ini merupakan tawaran program yang harus kita lanjutkan. Karena baik gubernur maupun ketua DPRD merupakan kader Partai Demokrat. Makan, rekan-rekan di fraksi harus ikut dan tanggap atas keinginan masyarakat,” pungkasnya. (cas)

@$ �k < `% @$ Normal>JAMBI-Bisnis yang bergerak dibidang pemancingan kini telah bertambah lagi di Jambi. Namanya, Pemacingan R&R yang hadir di jalan Surya Darma Ali, Kota Baru, Jambi. Dengan demikian bagi para mancing mania dapat mengunakan pemancingan R&R sebagai tempat untuk menyalurkan hobby serta tempat rekreaasi.

 

Pengelola Pemancingan R&R,  Apit, menjelaskan, bagi pengunjung yang ingin menyalurkan hobby memancing terlebih dahulu harus melakukan pendaftaran dengan membayar sebesar Rp 25 ribu. Dengan pendaftaran tersebut pihak pengelola kolam akan melepaskan ikan tambahan sebanyak 1 kilogram, namun bukan berarti pemancing hanya dipatok untuk memperoleh ikan sebanyak 1 kilogram saja. “Waktu mancing bisa sampai 8 jam, pemancing pun bisa mancing sebanyak mungkin yang ia dapatkan,” jelas Apit.

Disebutkannya, ada 4 macam ikan yang disediakan oleh pemancingan R&R, yaitu Ikan Emas, Bawal,  Patin dan Lele. Dimana, kolam pemancingan R&R bisa menampung pemancing sampai dengan 150 orang pemancing.  Apapun waktu yang disediakan untuk memancing yaitu dari pukul 8 pagi hingga pukul 17.00 WIB.

Bagi para pengunjung yang tidak membawa pancing, namun ingin memancing, lanjut Apit, pihak pemancingan R&R menyediakan pancing sewaan yang bisa digunakan untuk memancing.  Dengan persyaratan tetap harus daftar dulu untuk mendapatkan alokasi 1 kilogram ikan.

“Kita juga menyediakan tempat istirahat dengan menyajikan berbagai jenis makanan yang bisa dinikmati sambil memancing,” imbuhnya.

Apit bilang, pemancingan R&R yang baru beroperasi sejak seminggu lalu ini berada diatas tanah selauas 1,7 hektar dengan jumlah kolam  ikan sebanyak 2 kolam. Namun demikian, kedepannya dimungkinkan adanya penambahan kolam ikan apabila pengunjung terus meningkat.  “Pemangcingan R&R merupakan pilihan tepat, apalagi lokasinya tidak jauh dari jalan utama, sehingga mudah dijangkau,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: