Pesta Ertiga di Jambi Sukses!!

Pesta Ertiga di Jambi Sukses!!

JAMBI  - Program nasional Pesta Ertiga yang diselenggarakan di Kota Jambi Sabtu (1/12), berlangsung meriah dan sukses. Ribuan masyarakat datang ke lokasi untuk menikmati serangkaian kegiatan yang dipersiapkan. Kota Jambi juga terbilang beruntung, masuk dalam salah satu kota dari 15 kota lain yang dipilih secara nasional.

Pesta Ertiga yang merupakan bentuk apresiasi  terhadap pengguna Ertiga, pengindent Ertiga dan publik yang tertarik dengan Ertiga. Ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi dan kebersamaan para pemakai Ertiga.  Acara Pesta Ertiga yang diselenggarakan di area Bundaran Tugu Monas Kota Baru itu, dikemas dalam bentuk gathering dan selesai dalam satu hari.

Sales Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) Davy Tulian saat jumpa pers mengatakan, pelaksanaan pesta Ertiga Jambi bersamaan dengan kota Medan dan Surabaya. Tingginya antusias masyarakat Jambi atas kehadiran Ertiga membuat pihak PT SIS memilih Kota Jambi pelaksanaan Pesta Ertiga. “Market share Ertiga di Jambi sangat menggembirakan, pantas jika kita hadir di sini memberikan apresiasi,” ujar Davy.

Menurut Direktur PT. Jaya Indah Motor, Bengawan Kamto, sampai November 2012, lebih dari 600 unit  Ertiga telah terjual di Provinsi Jambi. Angka ini tentu akan terus naik hingga penghujung tahun menyusul tingginya indent untuk pemilikan Ertiga. Bengawan optimis, posisi Ertiga akan terus naik menyusul Ertiga yang sampai saat ini masih menjadi incaran banyak konsumen.  Kehadiran Ertiga sekaligus memposisikan PT Jaya Indah Motor mencatat prestasi dengan angka penjualan tertinggi dibanding tahun sebelumnya. Bahkan mampu menyalip penjualan kendaraan dengan merek lain di Jambi.

(kar/dpc/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: