>

11 Laptor Digasak

11 Laptor Digasak

SAROLANGUN-Aksi perampokan kembali terjadi di wilayah hukum Polres Sarolangun. Kali ini terjadi disebuah ruko yang menjual komputer, laptop dan asesoris lainya yang dikenal dengan nama TM Jaya, milik Rudi Wijaya Bin Toha (40).


Toko kumputer yang terletak di Jalan Lintas Sumatera Lingkungan Tanjung Rambai Kelurahan Sarkam, Kecamatan Sarolangun tepatnya depan simpang Kompi Senapan A ini dirampok sekitar pukul 3.45 WIB Minggu dini hari (2/12).
Akibat kejadian itu, sebelas unit laptop dari berbagai merek yang diuangkan senilai Rp 35 juta raib digondol rampok.


Dari sejumlah informasi menyebutkan, pelaku yang berjumlah tiga orang tersebut dengan menggunakan satu unit mobil Avanza warna silver. Sebelum masuk kedalam ruko pelaku terlebih dahulu merusak gembok trali ruko.

Kapolres Sarolangun AKBP Satria Adhy Permana, melalui Kasat Reskrim AKP Yudha Lesmana dikonfirmasikan membenarkan kejadian itu. \"Pelaku saat ini masih dalam penyelidikan,\"kata Kasat Reskrim.


Untuk TKP kata kasat sudah dilakukan olah TKP, pelaku sebelum masuk mematahkan gembok pintu ruko. Saat itu terang kasat pelaku setelah berhasil merusak pintu ruko langsung masuk dan mengambil barang-barang didalam ruko termasuk laptop.


\"Beberapa saat pelaku beraksi penjaga ruko yang tidur di lantai dua terbangun dan diketahui oleh pelaku yang kemudian langsung kabur dengan mobil,\" tambah Kasat.


Pelaku, ujar Kasat dalam askinya berhasil membawa laptop sebanyak 11 unit atau senilai Rp 35 juta.

\"3 orang.karyawan toko juga sudah dimintai ketaranganya sebagai saksi,\"pungkas Yudha.

(zha)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: