HKN, Dinkes Gelar Lomba Senam

HKN, Dinkes Gelar Lomba Senam

MERANGIN - Kepala Dinas Kesehatan, M. Munte, mengatakan aspek kesehatan begitu sangat penting dan merupakan bagian yang sangat diperlukan masyarakat. ‘’Dengan itu, Dinkes Merangin selalu berusaha memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat,’’ sebut Munte pada Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-48 di depan Kantor Dinkes Merangin, kemarin, Minggu (2/12).

            Munte menegaskan tingkat pelayanan kesehatan di Merangin saat ini sudah memadai. Untuk itu, ia mengharapkan kepada insan-insan kesehatan untuk menjaga dan bisa meningkatkan mutu serta kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat. ‘’Pelayanan kesehatan di Merangin sudah bagus, semoga bisa terus dijaga dan ditingkatkan,’’ harapnya.

            Kegiatan yang diberitema ‘Indonesia Sehat, Ibu Selamat Bayi Sehat’ dimeriahkan dengan lomba senam sajojo yang yang dilaksankan sehari sebelumnya yang seluruh Puskesmas, perwakilan Dinkes, RSU Bangko, dan Bagian Askes.

            Acara yang dihadiri Bupati Merangin, Drs Nalim SH MM, berlangsung meriah. Pasalnya selain ditampilkannya juara 1 dan 2 senam sajojo, juga dilaksanakan jalan sehat, lomba tarik tambang, lomba lari karung.

(bjg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: