Hari Ini, Bupati Tinjau Sejumlah Proyek

Hari Ini, Bupati Tinjau Sejumlah Proyek

MUARABULIAN –Bupati Batanghari, HA Fattah SH, mengataan akan meninjau langsung sejumlah proyek yang ada di wilayahnya. ‘’Hari Senin (hari ini, red) saya akan tinjau langsung sejumlah proyek yang ada di Batanghari. Hal ini bertujuan untuk melihat secara riil kegiatan proyek yang ada dibatanghari apakah sudah selesai atau belum dan sesuai dengan ketentuan yang ada,’’ ujar bupati saat silaturahmi dengan wartawan dan LSM, Sabtu malam (1/12) di rumah dinas bupati Batanghari.

            Bupati mengatakan kepada Dinas PU untuk menginstruksi kepada pengawas proyek agar stanbay di lokasi proyek mulai dari pukul 07.00 hingga pukul 21.00 WIB. ‘’Jangan sampai pengawas proyek tidak berada di tempat saat saya turun ke lokasi. Karena saya akan turun kapan saja dan tidak tentu jamnya,’’ tegas Bupati.

Dikatakannya, ia akan meninjau proyek didampinggi instansi terkait, salah satunya dinas PU. ‘’Saya ingin semua proyek yang dikerjakan di Batanghari ini bisa berjalan dengan baik sesuai dengan ketentuan yang ada, dan pengerjaan proyek harus tepat waktu,’’ imbuhnya.

Bupati juga menyingung saat ini ada sejumlah jalan yang baru saja di kerjakan sudah banyak ditemukan sejumlah titik hancur. Dicontohkannya, seperti jalan di Ladang Peris Desa Kecamatan Bajubang, sejumlah titik sudah banyak yang rusak. Padahal jalan tersebut belum sampai satu tahun dikerjakan. ‘’Pengerjaan proyek jalan hendaknya harus sesuai dengan kualitas, jangan asal dibangun dan diaspal saja, belum sampai setahun sudah rusak,’’ tandasnya.

(cr6)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: