Pensiunan PNS Diberi Bantuan Tali Kasih

Pensiunan PNS Diberi Bantuan Tali Kasih

MUARASABAK - Menghargai PNS yang telah berdedikasi di Tanjab Timur, Pemkab pun menyalurkan bantuan tali kasih kepada PNS yang telah memasuki usia pensiun pada tahun 2012.

            ‘’Bantuan tali kasih dari pemkab kepada PNS yang pensiun tahun 2012, aAkan diserahkan di lapangan upacara Kantor Pemkab Tanjab Timur,’’ ujar Sekda Tanjab Timur, Darminto, dikonfirmasi kemarin (2/11).

            Pemberian bantuan tali kasih PNS yang pensiun, lanjutnya, dalam rangka HUT Korpri. Pemberian bantuan ini pun akan langsung diserahkan oleh Bupati Tanjab Timur. ‘’Ini merupakan wujud terimakasih pengabdian PNS yang telah pensiun dari Pemkab Tanjab Timur,’’ jelasnya.

            Sekda berharap dengan bantuan yang diberikan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya bagi PNS yang menerima. Sehingga dapat membantu PNS yang pensiun itu. ‘’Mudah-mudahan menjadi motivasi bagi PNS lain untuk bekerja lebih baik,’’ bebernya.

            Terpisah, Kepala BKD Tanjab Timur, Abdul Rasid melalui Sekdis BKD, Jangcik membenarkan perihal pemberian bantuan tali kasih bagi PNS yang pensiun tahun 2012. ‘’Pemkab juga memberikan santunan kepada PNS yang meninggal dunia ketika bertugas,’’ paparnya.

            Mengenai penerima bantuan tali kasih, iia menyebutkan sekitar 40 PNS yang telah pensiun pada tahun 2012, ‘’Setelah upacara HUT Korpri akan diserahkan bupati,’’ katanya seraya menginformasikan, nominal setiap PNS mendapat bantuan tali kasih, sebesar Rp 5 juta, belum termasuk pajak.

(yos)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: