Duet Bambang-Yeri Menguat

Duet Bambang-Yeri Menguat

Tim Sukses Terus Dibentuk

JAMBI – Wacana duet Bambang Priyanto-Yeri Muthalib sepertinya semakin menguat. Pasalnya, keduanya dikabarkan sudah melakukan pertemuan beberapa kali secara intensif.

Dukungan terhadap duet tersebut juga muncul dari beberapa pihak. Bahkan secara spontan tim Yeri terus terbentuk dan memperkuat jaringan.

Seperti Sopuan, salah seorang perintis Partai Hanura di Kecamatan Danauteluk. Menurutnya, Yeri Muthalib bukanlah figur yang baru muncul secara mendadak, apalagi jika diduetkan dengan kandidat incumbent, Bambang Priyanto.

“Jika duet ini terwujud, ini merupakan pasangan yang serasi dimana pasangan yangt mewakili komposisi masyarakat yang ada di Kota Jambi ini,” katanya.

Sementara itu, salah satu perintis Hanura di Kecamatan Telanaipura, Marzuwen juga mengungkapkan hal yang senada.

“Pak Yeri merupakan figur yang muncul secara alami, tidak dibuat-buat. Apalagi ini akan diduetkan dengan Pak Bambang, kita siap dan mendorong sekali agar duet ini terwujud,” ujarnya.

Terpisah, Koordinator Tim Yeri, Andri Mahyudi mengaku pihaknya saat ini terus memperkuat infrastruktur tim sukses, dan bahkan sudah terbentuknya tim keluarga.

Soal komunikasi dengan Bambang Priyanto, menurut Andri hingga saat ini terus terjalin. Bambang dan Yeri secara langsung pun telah melakukan komunikasi terkait pembicaraan visi misi untuk Kota Jambi lima tahun kedepannya.

“Yang jelas, kita kini fokus dalam memperkuat infrastruktur tim sukses hingga ketingkat kecamatan dan RT. Nanti, jika sudah ada finalisasi duet tersebut, baru akan kita koordinasikan baik tim Bambang maupun tim Yeri untuk bersatu, sehingga tingga menjalankan strategi yang harus dimainkan,” katanya.

Mengenai kapan kepastian duet untuk memperebutkan BH 1 AZ tersebut diumumkan, Andri mengaku akan secapatnya diumumkan.

“Insya Allah secapatnya, tapi kita masih berharap semoga duet ini tidak berubah dan sudah ada kesepakatan yang terbangun,” tukasnya.

Kandidat incumbent, Bambang Priyanto juga sempat mengakui ada komunikasi dengan Yeri. “Memang saya ada bertemu dengan Pak Yeri, itu saat ada kegiatan, belum bicara soal pendamping atau yang berkaitan dengan Pemilukada Kota Jambi. Yang jelas, kita lihat saja perkembangan ke depannya,” pungkasnya.

(cas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: