Internet Cepat dengan Indosat

Internet Cepat  dengan Indosat

JAMBI- Bagi pengguna Indosat baik itu IM3 maupun Mentari,   saat ini dapat menikmati kecepatan internetan Indosat super 3G + hingga 7.2 Mbps yang berlaku hingga akhir Desember 2012. Adapun cara untuk mengaktifkan paket tersebut, yaitu dengan cara mengetik *123*4*1# lalu mengikuti menu yang tersedia atau SMS melalui 363.

            Coordinator Marketing Comunication Indosat Jambi,  Ratna menjelaskan, paket internetan cepat yang diluncurkan Indosat dapat dinikmati mulai dari Rp 2000. Dimana pelanggan juga dapat menikmati kuota bonus untuk paket kuota yang dapat digunakan dari pukul 00.00 hingga 06.00.

            “Bonus paket kuota ini dapat dinikmati sesuai dengan masa aktif paket yang diregistrasi oleh pengguna Indosat,” katanya kepada Jambi Ekspres kemarin

            Ia bilang, paket kuota  yang diberikan Indosat saat ini terdiri dari tiga paket. Pertama paket harian, mingguan, dan bulanan, dimana masing-masing bonus kuota berbeda-beda, mulai dari 25 MB hingga 1,5 GB yang dapat digunakan untuk internetan.

            Dan demikian juga untuk paket unlimited, masa aktif paket dapat dipilih sesuai dengan keinginan, seperti masa aktif 1 hari, 1 minggu hingga 1 bulan.

            Ratna menambahkan,paket internet besar hingga 7,5 GB yang diberikan indosat saat ini tidak hanya bagi pelanggan baru, namun pelangan indosat lama baik itu Mentari maupun IM3 juga dapat menikmatinya. Dan bagi pelanggan yang menikmati paket unlimited, apabila pemakaian melebihi batas pemakaian wajar maka kecepatan yang diberikan hingga 64 Kbps. “Dengan paket Indosat super 3G+ yang ditawarkan indosat saat ini, penggunanya bisa menikmati kecepatan internet melalui ponsel cerdas kapan saja dan dimana saja,” tandasnya.

(kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: