Hasil Tes CPNS Belum Jelas

Hasil Tes CPNS Belum Jelas

SUNGAIPENUH – Meskipun sebelumnya Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Sungaipenuh sempat memastikan pekan lalu hasil tes Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Kota Sungaipenuh tahun 2012 akan diumumkan. Namun hingga saat ini hasil kelulusan seleksi tersebut belum juga ada kejelasannya.

          Pelaksana Teknis, Panitia Pelaksana seleksi CPNSD Kota Sungaipenuh tahun 2012, Nina Pastian, dikonfirmasi oleh harian ini membenarkan belum adanya kejelasan terkait pengumuman hasil seleksi CPNSD tersebut.

          Menurutnya, saat ini pihaknya masih menunggu petunjuk dari Badan Kepegawaian Nasional dan Kementerian PAN-RB.

          “Iya, belum ada kejelasan dari pusat, saya mau bertolak ke Jakarta untuk koordinasi dan memastikan kapan hasil tes CPNS akan diumumkan,” ujarnya.

          Namun, kata Nina, pihaknya optimis hasil seleksi CPNSD Kota Sungaipenuh tahun 2012 ini akan diumumkan dalam pekan ini.

          “Mudah-mudahan dalam pekan ini sudah diumumkan, informasi terakhir yang saya terima tim dari Universitas Indonesia baru selesai melakukan pemeriksan lembar jawaban komputer psikotes,” ucapnya.

          Sebelumnya, Kepala BKD Kota Sungaipenuh, Pusri Amsyi, dikonfirmasi oleh harian ini membenarkan hal tersebut. Hanya saja dirinya belum bisa memastikan tanggal berapa pengumuman hasil kelulusan tes CPNSD.

          “Saat ini tim dari Universitas Indonesia masih memeriksa Lembar jawaban komputer psikotes peserta tenaga guru, dalam beberapa hari ini akan selesai,” ujar Pusri.

          Ia menegaskan, setelah pemeriksaan selesai, maka pihaknya akan langsung mengumumkan hasil kelulusan pada pekan depan.

          “Insya Allah minggu depan akan diumumkan. Setelah ada petunjuk dari pusat saya akan langsung berangkat ke Jakarta menjemput hasilnya,” tandasnya.

(hdi)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: