Bernini, Janjikan Kualitas dan Kenyamanan

Bernini, Janjikan Kualitas  dan Kenyamanan

JAMBI-Bicara furnitur tidak pernah lepas dari dua hal, yakni kemewahan dan kenyamanan. Bernini, tidak berlebihan rasanya jika masyarakat menyebutnya sebagai yang terdepan dalam kualitas dan kemewahan.

            Senin ( 3/12) kemarin , Bernini  Cabang Jambi resmi hadir di jalan Jenderal Sudirman Thehok Jambi untuk menyajikan furniture berkualitas terbuat dari bahan kulit dari Italia.

             “Semua koleksi furnitur dan aneka perlengkapan rumah yang tersedia di Bernini menonjolkan kualitas dan inovasi yang diwujudkan dalam setiap produknya,” jelas  CEO Graha Multi Bintang Bernini Indonesia, Eddy Gunawan kepada Jambi Ekspres kemarin.

            Bernini Jambi katanya beroperasi sejak tiga bulan lalu, hanya saja untuk grand opening baru dilaksanakan sekarang. Dengan hadirnya Bernini di Jambi, konsumen yang menginginkan produk furnitur berkualitas tidak perlu lagi jauh-jauh harus keluar daerah, apalagi dengan biaya yang cukup besar.

            “Kehadiran Bernini di Jambi menunjukkan kesiapan kita melayani calon konsumen yang kebanyakan berasal dari kalangan atas,” ujar Eddy.

            Kehadiran Bernini di Jambi tentu saja memberikan jaminan kualitas barang serta servis pelayanan bagi pelanggan yang ingin membeli produk Bernini. Dengan demikian konsumen yang membeli produk di Bernini benar-benar memperoleh kepuasan produk dan juga pelayanan sebelum dan setelah pembelian.

            Sementara itu, Store Head Bernini Jambi,  Arbin Ifandi menambahkan, dengan hadirnya Bernini di Jambi kedepannya diharapkan semakin dikenal. Apalagi, sejumlah promo produk Bernini akan banyak diberikan setelah Grand Opening ini. Dan khusus hingga hari minggu (9/12) Bernini Jambi memberikan diskon 40 persen untuk pembelian Sofa berwarna hitam. Dari harga awal Rp 50 jutaan menjadi Rp 21 jutaan.

            “Bahan Sofa hitam ini sama dengan bahan yang digunakan untuk mobil Ferrari, jadi kalau mau merasakan bagaimana jok mobil Ferrari bisa merasakan melalui sofa yang ditawarkan oleh Bernini,” pungkasnya.

(kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: