Diva Family Tawarkan Paket Khusus Room

Diva Family Tawarkan  Paket  Khusus Room

JAMBI-Pusat hiburan keluarga,  Diva Family Karaoke Jambi menawarkan paket khusus room. Paket ini bisa dinikmati pelanggan pada saat malam  Natal dan Tahun Baru. Syarat untuk menikmati paket ini, pelanggan terlebih dahulu melakukan reservasi.

            Manager Diva Family Karaoke Jambi, Dolly mengatakan, diperkirakan  pada malam Natal dan Tahun Baru, pengunjung akan lebih ramai dari hari biasanya. Maka dari itu, reservasi untuk menikmati paket room itu disediakan hingga H-1 jelang Natal dan Tahun Baru.

            \"Kita prediksi pengunjung akan ramai, kalau ada yang mau Karaoke, harus reservasi jauh-jauh hari,” sebut Dolly kepada Jambi Ekspres, Senin ( 4/12).

            Dolly bilang, durasi untuk pemakaian paket room tersebut dapat dinikmati selama 1 hari penuh. Pengunjung dapat memilih waktu kapan saja mengunakan room untuk karaoke.

            Adapun waktu yang disediakan pada saat malam Natal dan Tahun Baru tersebut yaitu,  mulai dari pukul 17.00 hingga pagi atau selesai perayaan tahun baru dengan ditandai pesta kembang api.
            Harga paket room yang ditawarkan, lanjut Dolly hanya Rp 200 ribu, dimana didalamnya sudah termasuk fasilitas makan dan minum. \"Namun ada perbedaan harga untuk ruang VIP, dan untuk mengetahuinya bisa saat reservasi,\" katanya.
            Selain paket room tersebut, selama Desember, Diva family Karaoke juga memberikan paket bundling yang berlaku setiap hari. Dengan paket bundling ini pengunjung dapat menikmati kenyamanan berkaroke bersama keluarga, dengan room yang dilengkapi service  makanan dan minuman dengan item tertentu. 
            Selain itu, khusus pada bulan Desember, bagi pengunjung yang melakukan karaoke di Diva dengan minimal transaksi Rp 100 ribu, maka akan mendapatkan bonus room 1 jam. \"Selama malam Natal dan Tahun Baru mendatang ditargetkan pengungjung akan memenuhi semua room Diva Family Karoke yang sebanyak 33 room,\"  tandasnya.

(kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: