Box Culvert Akhirnya Diaspal

Box Culvert Akhirnya Diaspal

JAMBI-Pembangunan box culvert di ruas jalan Yusuf Singadikane, tepatnya di kawasan Cadas yang sebelumnya sempat menjadi sorotan publik, akhirnya diaspal juga oleh pihak rekanan.

                Imbasnya, arus lalu lintas yang sebelumnya dua jalur di ruas jalan ini, terpaksa dialihkan menjadi satu jalur. Alhasil, kendaraan roda empat dan roda dua harus sabar melewati kawasan itu dan menyebabkan kemacetan panjang.

Pantauan harian ini, berbagai kendaraan berat sudah berada di simpang tersebut sekitar pukul 15.00 WIB sore kemarin dan tengah mengaspal jalan.

                Sempat macet dari dua sisi ruas jalan terjadi sepanjang sekitar 10 hingga 20 meter. Akan tetapi, untuk melewati kawasan itu, kendaraan roda dua tak harus menunggu lama. Keluhan malah datang dari pengguna kendaraan roda empat yang harus mengantre cukup lama untuk melewati kawasan tersebut.

                Bukan itu saja, pengguna jalan dari arah gubernuran, kebanyakan lebih memilih jalur alternatif yang memang jaraknya lebih jauh karena memutar untuk bisa melewati kawasan cadas yang macet. “Lebih baik melewati jalan alternatif daripada terjebak macet, walau jaraknya lebih jauh karena harus memutar,” sebut Ijal, salah satu pengguna jalan.

(wsn) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: