Desember, Atlet Muarojambi Terima Bonus

Desember, Atlet Muarojambi  Terima Bonus

SENGETI – Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga Muarojambi, Nursubiantoro, mengatakan Desember 2012 ini, Pemkab Muarojambi akan memberikan bonus para atlet yang memproleh prestasi dan mengharumkan nama Muarojambi. ‘’Nilai pemberian bonus tersebut, akan beragam. Tergantung perolehan medali dari para atlet. Namun waktu pemberiannya sendiri, belum dapat diketahui. Sedang diproses dan menunggu persetujuan pimpinan saja. Yang jelas Desember ini akan diberikan,’’ ujarnya.

            Mengenai besaran bonus yang akan diberikan, yaitu, Emas mendapat bonus Rp 6 juta, Perak Rp 4 juta dan Perunggu Rp 2 juta. Dengan adanya pemberian bonus ini, menjadi reward untuk para atlet. ‘’Diharapkan ke depannya, mereka dapat termotifasi untuk meningkatkan prestasi mereka,’’ ujarnya.

            Selain perorangan, tambahnya, atlet beregu maupun ganda juga akan mendapat bonus dari Pemkab Muarojambi. ‘’Untuk tim ganda Rp 10 juta emas, Rp 8 juta perak dan  Rp 4 juta perunggu. Beregu emas Rp. 15 juta, perak Rp. 10 juta dan perunggu Rp 8 juta,’’ katanya.

            Dijelaskannya, pembangian bonus ini tergantung dari banyaknnya jumlah medali yang disumbangkan atlet. Dari atlit cabang atletik ada yang menyumbangkan 3 emas bearti dia memperoleh bonus sebesar Rp 16 juta.

            ‘’Jika dibandingkan dengan tahun sebelumnnya, jumlah bonus yang diberikan Pemkab Muarojambi mengalami kenaikan. Porprov tahun sebelumnya emas hanya mendapat bonus Rp 5 juta’’ tukasnya.

            Dikatakannya, pihaknya akan memanggil pengurus cabor di Muarojambi untuk memberikan pembinaan kepada para atlet. ‘’Dulu tidak ada dananya sekarang sudah disetujui DPR. Makanya kami akan mengundang pengurus cabor untuk memberikan pembinaan untuk atlet Muarojambi,’’ pungkas Nursubiantoro.

(era)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: