Ciptakan Kader yang Siap Bekerja

Ciptakan Kader yang Siap Bekerja

JAMBI – DPC Partai Gerindra Kabupaten Muarojambi terus melakukan perubahan dalam rangka menyongsong Pemilu 2014 mendatang.

Secara internal, partai besutan H Prabowo Subianto ini terus menciptakan kader dan pengurus untuk peduli dengan masyarakat, khususnya ekonomi kelas menengah ke bawah.

“Kita ingin kader dan pengurus betul-betul bekerja untuk kepentingan masyarakat, bukan untuk kepentingan pribadi. Kita tidak menerima kader sebagai batu loncatan yang memanfaatkan Partai Gerindra untuk kepentingan pribadi,” ujar Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Muarojambi Salman SE, kemarin (5/12).

Menurutnya, banyak sekali pengalaman yang muncul, dimana saat partai politik (parpol) mengalami kemunduran, semua kader pilih mundur dan mencari parpol yang lebih besar lagi.

“Istilahnya, diwaktu senang ikut gabung, jika kalah lari semuanya. Itu yang kita tidak mau. Kita ingin kader yang murni dimana sama-sama merasakan pahit-manisnya di Partai Gerindra ini,” katanya.

Selain itu, Partai Gerindra Muarojambi juga kini telah menyediakan satu unit mobil ambulance untuk kepentingan masyarakat.

“Mudah-mudahan mobil ambulance ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, khususnya di Kabupaten Muarojambi. Silahkan hubungi kami jika ingin menggunakan ambulan gratis,” harapnya.

Semua program dan kegiatan wujud nyata yang dilakukan oleh seluruh kader Partai Gerindra di Provinsi Jambi, merupakan amanah Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dan diteruskan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi H AR Sutan Adil Hendra.

(cas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: