Bukopin Serahkan Hadiah Scoopy Tahap Ketiga

Bukopin Serahkan Hadiah  Scoopy Tahap Ketiga

JAMBI- PT Bank Bukopin Tbk, Cabang Jambi kembali melakukan penyerahan 1 unit Honda Scoopy kepada salah satu nasabah yang beruntung. Nasabah tersebut adalah Rudy Shen, nasabah Bank Bukopin Cabang Jambi sejak 2011.

            Penyerahan hadiah diserahkan langsung oleh Tacuk Purnomo, Pimpinan Bank Bukopin Cabang Jambi, didampingi Manager Pelayanan dan Operasi, Asep Saepudin dan disaksikan beberapa nasabah serta media.  Prosesi penyerahan hadiah dilakukan di Halaman Parkir Bank Bukopin Cabang Simpang Pulai Jambi, Rabu (4/12).

             

            Menurut Pimpinan Bank Bukopin Cabang Jambi, Tacuk Purnomo,  program hadiah ini merupakan bentuk apresiasi Bank Bukopin kepada nasabah, khususnya pemilik tabungan Siaga Bukopin, Tabungan Siaga Bukopin Bisnis (TSBB) Perorangan dan Tabungan Siaga Bukopin Kerjasama. Dan dilakukan oleh seluruh Cabang Bank Bukopin di Indonesia.

            “Penyerahan hadiah kali ini merupakan undian tahap ketiga. Undian periode November dilakukan pada 14 November 2012 di Gedung Bank Bukopin Kantor Pusat, dihadapan Notaris Herawati, SH di Jakarta dan dihadapan para pejabat terkait. Program ini telah berlangsung sejak 1 April s/d 30 November 2012,” jelasnya.

            Pada program ini, setiap transaksi yang meliputi transfer bank lain, auto debet, pembayaran dan pembelian, isi ulang pulsa/prepaid PLN melalui ATM, SMS Banking dan Internet Bukopin mendapatkan 1 poin dan berlaku kelipatan. Minimal poin yang diikut sertakan adalah 10 poin dan berlaku pada bulan perhitungan (poin bersikap kumulatif).

            Dengan adanya program berhadiah yang diadakan oleh Bank Bukopin, masyarakat khususnya nasabah Bank Bukopin diharapkan meningkatkan saldo tabungannya dan memperbanyak transaksi via E-Banking (ATM, SMS Banking dan Internet Banking). Bukopin memang Wokee.

(yan) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: