Bupati Minta Camat Awasi Portal

Bupati Minta Camat Awasi Portal

MUARABULIAN- Bupati Batanghari,  HA Fattah SH, menginstruksikan kepada Camat Kecamatan Bathin XXIV, Feri Ardiansyah, agar untuk mengawasi portal yang berada di jalan pengantar Desa Terentang Baru, Kecamatan Bathin XXIV, Kabupaten Batanghari.

            ‘’Hal tersebut bertujuan untuk menghindari dan menjaga jalan yang baru dibangun ini bertahan dan terpelihara dari kerusakan. Dan untuk menghindari agar mobil yang bertonase melebihi dari angkutan yang telah izinkan melewati jalan ini,’’ kata bupati saat meninjau proyek jalan di Desa Terentang Baru, belum lama ini.

            Lebih lanjut bupati mengatakan, agar masyarakat juga diminta untuk ikut menjaga dan mengawasi jalan yang baru dibangun ini, jika nantinya terlihat mobil truk yang melebihi tronase segera dilaporkan kepada camat. ‘’Jika ditemukan mobil yang melebihi tronase segera dilaporkan,’’ tegasnya.

            Sekarang ini, katanya, jalan sudah bagus. Dengan kondisi jalan yang mulus seperti ini, tentunya harus diiringi dengan pengawas dari masyarakat juga, agar jalan ini tetap terpelihara.

            ‘’Jika nantinya jalan ini kedepatan mobil truck yang melebihi tonase, maka jalan ini akan saya tutup, tidak dibolehkan mobil yang melebihi tonase lewat jalan ini, karena bisa merusak jalan,’’ tandasnya.

(cr6)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: