Bupati Lantik Kades Danau Embat

Bupati Lantik Kades Danau Embat

MUARABULIAN - Bupati Batanghari, HA Fattah SH, resmi melantik Kades Danau Embat, Yusup MS, periode 2012-2018. Pelantikan dilaksanakan di lapangan terbuka Desa Danau Embat, Kecamatan Marosebo Ilir, Kabupaten Batanghari.

      Turut hadir dalam acara pelantikan, Sekda Batanghari Drs Ali Redo, Wakil Ketua DPRD Batanghari Hj Yunnita Asmara bersama anggota, Kapolsek Marosebo Ilir, Para Asisten, SKPD Batanghari, tokoh masyarakat, unsur muspida dan tamu undangan lain.

      Bupati Batanghari, HA Fattah SH, berharap kepada kades yang dilantik, dapat memimpin desa dengan lebih baik dari sebelumnya atau dapat berinovasi. Ia menyebutkan sebagai pemimpin harus dapat memacu serta memotivasi dan membimbing kader-kader muda guna membangun Desa secara bersama-sama.

‘’Kalau kita semua ingin daerah dan desa ini maju, sudah saatnya kita tidak lagi hanya duduk diam menunggu nasib. Karena kalau kita malas berarti kita akan tertinggal, terlindas, atau mungkin tertindas oleh kemajuan jaman,’’ kata Bupati.

Dirinya juga meminta kepada kepala desa yang baru dan bersama sama perangkat desa yang ada, supaya dapat meneruskan program pembangunan yang telah dirintis oleh Kepala Desa sebelumnya.

(cr6)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: