Kedispilanan PNS Mulai Diabaikan

Kedispilanan PNS Mulai Diabaikan

MUARABULIAN – Karena kedisiplinan PNS mulai terabaikan dan bisa mempengaruhi kinerja dan pelayanan terhadap masyarakat, maka Bupati Batanghari, HA Fattah SH, mengintruksikan kepada Sekda Batanghari agar memperhatikan kedisplinan PNS.

            ‘’Disiplin pegawai tolong diperhatikan, kantor tidak seperti kantor saja, hampir setiap hari selalu sepi, yang terlihat hanya ada beberapa orang saja, bagaimana bisa melayani masyrakat?’’ ujar Bupati pada penyerahan data agregat kependudukan perkecamatan ke KPUD Batanghari, di ruang pola kecil kantor bupati, Kamis 6/12 kemarin..

            Bupati menegaskan, pegawai yang tidak hadir selama dua hari tanpa keterangan, hendaknya diberi peringatan dan beri surat perjanjian. ‘’Jika kedepan masih terulang ’game’ kan,’’ tegas bupati.

            Terkait masalah kedisplinan ini, Bupati menginginkan kepala dinas ikut berperan aktif dalam penegakan disiplin pegawai yang bertugas di maisng-masing SKPD. ‘’Kepala dinas jangan diam saja. Jika ada anak buah yang tidak masuk dua hari berturut-turut tanpa izin, buat nota teguran terhadap anak buah. Laporkan ke Sekda dan sampaikan ke saya, biar peringatan kita kuat. Tolong ini ditertibkan,’’ tandasnya.

(cr6)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: