CRV Alami Banyak Perubahan

CRV Alami  Banyak Perubahan

JAMBI-Honda All New CRV terus mengalami perubahan baik itu interior maupun eksteriornya. Bahkan, sampai saat ini Honda CRV sudah mendapat penghargaan walaupun merupakan generasi keempat.

            Dengan banyaknya perubahan, menjadikan mobil CRV semakin lengkap dan diminati oleh banyak konsumen. Hal ini disampaikan oleh General Maneger Honda Wiltop Jambi, Eddy Sucipto baru-baru ini.

            Eddy menjelaskan, perubahan interior pada CRV sampai pada tingkatan interaksi antara pengemudi dengan kendaraannya. Ini dikarenakan mobilk CRV tersebut dilengkapi juga dengan sensor suara. Dengan demikian tidak sembarangan orang yang dapat mengendarai CRV apabila tanpa seizin pemiliknya.

            “Dengan teknologi ini juga meminimalisir  terjadinya hal yang tidak diinginkan seperti hilangnya kendaraan,” ujar Eddy.

            Dengan adanya sistem keamanan yang sangat terjamin baik itu pada mobil tipe CRV maupun yang lainnya menjadikan pula mobil jenis Honda mendapatkan penghargaan soal keselamatan dan keamanan kendaraan tingkat nasional. “Sistem keamanan pada mobil CRV dapat diatur dengan manual, apabila pengendara sudah didalam mobil maka bisa dengan model manual,” sebutnya.

            Desain pada mobil CRV juga sudah dirancang untuk keselamatan para pejalan kaki, ini dimaksudkan untuk memberi proteksi pada pejalan kaki apabila mengalami kecelakaan. Proteksi yang diberikan tersebut apabila pejalan kaki tertabrak maka akan langsung keatas kap mesin bukan kekolong mobil.

            Saat ditanya berapa penjualan mobil CRV di Jambi setiap bulannya? Eddy menjelaskan bahwa penjualan mobil CRV terus mengalami peningkataan, dan saat ini penjulan CRV bisa mencapai 15 hingga 20 unit setiap bulannya. “Untuk harga yang ditawarkan bervariasi, mulai dari harga mulai Rp 366 juta,” pungkasnya.

(kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: