XL Raih Indonesia Best Companies 2012

XL Raih Indonesia  Best Companies 2012

 JAMBI-Kerja keras PT XL Axiata Tbk (XL) untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan berdampak positif pada kinerja perusahaan, yang kemudian mendapatkan pengakuan dan apresiasi dari masyarakat.

                Majalah Warta Ekonomi memberikan penghargaan kepada XL sebagai “Indonesia Best Companies 2012” untuk kategori The Biggest Growing Equity Telecommunication Company di industry telekomunikasi.

                Direktur Commerce XL,  Nicanor V. Santiago mengatakan, penghargaan ini sangat membanggakan bagi XL di tengah usaha kami untuk terus bekerja keras menghadapi tantangan telekomunikasi Indonesia yang sangat dinamis dan kompetitif.

                \"Penghargaan ini akan semakin memacu semangat kami untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan dan Indonesia,” katanya.

                Penghargaan dari Warta Ekonomi ini bertujuan untuk mengapresiasi kinerja perusahaan. XL menjadi salah satu dari 28 perusahaan terbaik di Indonesia. Penilaian dilakukan terhadap perusahaan-perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) dan masuk dalam Indeks LQ45 dan Kompas 100 selama 3 tahun, dengan menggunakan pendekatan Economic Value Added (EVA). (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: