PD Kota Jambi Terus Silaturrahmi ke Masyarakat

PD Kota Jambi Terus  Silaturrahmi ke Masyarakat

JAMBI – DPC Kota Jambi terus menjalin silaturrahmi ke tengah masyarakat. Salah satunya melalui kegiatan Safari Jumat yang termasuk dalam program pro rakyat.

Kemarin Safari Jumat yang bakal digelar di 62 kelurahan di Kota Jambi ini digelar di Masjid Nurussalam, Lorong Remaja, Kelurahan Selamat, Telanaipura, Kota Jambi.

“Tujuan dilakukannya Safari Jumat ini yaitu untuk melakukan silaturrahmi dengan masyarakat Kota Jambi,” ujar Ketua DPRD Kota Jambi, Zainal Abidin dalam sambutannya dihadapan para jamaah kemarin.

Sebagai partai pemenang Pemilu 2009 dengan menempatkan 10 kader terbaiknya di DPRD Kota Jambi, Demokrat juga mempunyai banyak program unggulan yang menyentuh masyarakat.

“Ada ambulan gratis, pemberian bantuan modal kerja produktif untuk keluarga kurang mampu, santunan kepada anak yatim piatu. Juga akan dipersiapkan mobil pelayanan kesehatan keliling untuk masyarakat Kota Jambi,” katanya.

Selain itu, Demokrat Kota Jambi juga menampung aspirasi dari masyarakat, yang bisa disampaikan kepada Ketua DPAC, atau dengan datang lansung ke kantor DPC Demokrat Kota Jambi.

Pada kegiatan yang dihadiri oleh pengurus, anggota Fraksi Demokrat tersebut, seperti biasa pihaknya memberikan bantuan kepada Masjid berupa uang tunai dan kitab suci Al Quran.

“Bantuan yang kami sampaikan ini merupakan hasil infaq dari pengurus Demokrat Kota Jambi,” sebutnya.

Pihaknya juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pengurus Masjid dan jamaah yang hadir karena telah diberikan kesempatan untuk bersilaturrahmi.

(cas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: