Gerindra Perhatikan Kerusakan Jalan

Gerindra Perhatikan Kerusakan Jalan

JAMBI – Partai Gerindra meminta kepada pemerintah Provinsi Jambi untuk memeratakan pembangunan dan alokasi anggaran kepada semua kabupaten/kota di Provinsi Jambi.

Seperti yang disampaikan oleh Anggota DPRD Bungo dari Gerindra, Hambali. Menurutnya, anggaran provinsi yang dikucurkan jangan hanya menumpuk disuatu daerah saja.

“Seperti di Bungo, sejak dulu anggaran yang dikucurkan itu kurang. Jalan provinsi yang ada di Bungo masih banyak yang rusak, contohnya seperti ruas jalan Tanah Tumbuh yang jalan lama, itu banyak yang rusak. Banyak lagi jalan provinsi lainnya ” ujarnya.

Dikatakan kader partai berlambang kepala burung garuda tersebut, anggaran kabupaten sangat terbatas untuk melakukan perbaikan jalan.

“Masyarakat tidak tahu mana jalan provinsi dan jalan kabupaten, tahunya masyarakat menyalahkan Pemkab. Anggota dewan provinsi dari Dapil Bungo juga harus turun melihat kondisi di lapangan,” katannya.

Selain itu, ia juga meminta kepada pemerintah provinsi untuk memperhatikan soal pendidikan agama. “Banyak madrasah yang kondisi kurang bagus, juga guru ngaji tidak memiliki gaji. Padahal pendidikan agama ini sangat penting,” tandasnya.

Semua program dan kegiatan wujud nyata yang dilakukan oleh seluruh kader Partai Gerindra di Provinsi Jambi, merupakan amanah Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dan diteruskan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi H AR Sutan Adil Hendra.

(cas/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: