20 Pengurus Golkar Diganti

20 Pengurus Golkar Diganti

Zoerman : Banyak yang Tidak Aktif

JAMBI – Sebelum menghadapi Pemilu 2014 mendatang, sepertinya Golkar Provinsi Jambi melakukan persiapan dengan mereshufle kepengurusan. Sebanyak 20 orang pengurus DPD I Golkar diganti.

Ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi, Zoerman Manap kepada sejumlah wartawan mengatakan, pergantian tersebut karena banyak pengurus yang tidak aktif.

“Akhir tahun ini kita mau penyegaran. Orang-orang yang tidak aktif, yang pindah partai itu akan diganti,” katanya.

Dijelaskan Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi ini, selain tidak aktif, sekitar 20 pengurus yang akan diganti tersebut juga karena ada yang pindah partai juga meninggal dunia. Sebagai sebuah organisasi, Golkar tentunya harus memaksimalkan fungsi kepengurusan agar mesin partai dapat berjalan.

“Yang tidak aktif itu kira-kira 20 orang, tapi karena ada yang beberapa orang sudah meninggal dan pindah partai,” jelasnya.

Untuk itu, ke depan, partai berlambang pohon beringin tersebut akan betul-betul menyeleksi kader yang akan masuk dalam struktur kepengurusan.

“Ini nanti mau diseleksi betul. Seperti ada kader yang menduduki suatu posisi, tahu-tahu tidak aktif, ada beberapa orang yang begitu. Inikan susah, ini SK pusat,” pungkasnya.

(cas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: