Anas Hadiri Deklarasi NASA

Anas Hadiri Deklarasi NASA

BANGKO – Jika tidak ada aral melintang, Ketua Umum DPP Demokrat, Anas Urbaningrum akan menghadiri deklarasi pasangan Nalim - Salam (NASA) ang digelar hari ini.

“Dari pusat akan datang Anas Urabaningrum dan semua petinggi partai tingkat provinsi,” ujar Nalim kepada wartawan.

Namun, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, Hasan Basri Agus (HBA) tidak dapat menghadiri deklarasi Ketua DPC Demokrat Merangin ini. “Pak HBA tidak hadir, karena beliau di Mesir,” sebutnya.

Sementara itu, Direktur Eksekutif Tim Pemenangan NASA, Jamek Hasan mengatakan, pihaknya akan mengerahkan ribuan masa. Terutama dari seluruh jajaran tim sukses juga para kader dan simpatisan partai politik pengusung NASA.

“Insyaallah kita akan mengerahkan seluruh tim yang jumlahnya sekitar dua puluh ribu massa. Pengurus DPP masing  masing partai pengusung juga Insyaalah akan hadir,” katanya.

Ia juga menyebutkan, Ketum DPP Demokrat, Anas Urbaningrum akan hadir pada saat deklarasi. Soal persiapan deklarasi sendiri, menurutnya saat ini tim NASA tengah melakukan persiapan untuk mensukseskan deklarasi.

Sedangkan tempat yang akan dijadikan tempat deklarasi pasangan tersebut, yaitu di Stadion Bumi Masurai Kota Bangko, Merangin.

Seperti diketahui, pasangan NASA untuk perebutan BH 1 FZ yang akan digelar 25 Maret mendatang mendapatkan dukungan dari tujuh partai koalisi. Ketujuh Parpol tersebut adalah, Partai Demokrat, PPP, PMB, PKPB, Barnas, Partai Hanura, dan PKB.

(bjg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: