>

Hampir Rampung, Pattimura Lancar

Hampir Rampung, Pattimura Lancar

JAMBI-Kemacetan yang setiap hari terjadi di kawasan Jalan Pattimura, Kenali Besar Kota Jambi, akibat tak kunjung rampungnya pembangunan jembatan di ruas jalan tersebut, sepertinya mulai teratasi.

            Ini menyusul mulai rampungnya pembangunan jembatan di ruas jalan utama dari menuju ke pusat Kota Jambi itu.

‘’Meski belum rampung 100 persen, tapi tidak ada lagi kemacetan di ruas jalan ini,’’ ujar Suwarno, salah seorang warga Simpang Rimbo yang sering melewati ruas jalan ini, saat dikonfirmasi koran ini di lokasi, kemarin.

Menurutnya, sebelumnya pada jam-jam sibuk, memang acap kali terjadi kemacetan, terutama pagi, tengah hari dan sore hari. ‘’Sekarang sudah mulai lancar,’’ katanya.

Sementara itu, pantauan koran ini, kemarin, ruas jalan dan jembatan itu  juga dilakukan pelebaran menjadi 7 meter.

Bekas-bekas pengerjaan jembatan masih terlihat jelas di tempat itu. Bahkan, alat berat pun masih ada yang stand by. Pengerjaan sepertinya hanya tinggal finishing touch saja.

Salah seorang pedagang  yang berjualan tidak jauh dari jembatan Mat Riadi, mengaku sudah sangat lama mengharapkan jembatan ini diperbaiki.

‘’Sudah lama sekali kami menginginkan jalan ini diperbaiki, akan tetapi baru sekarang terealisasi. Walaupun masih belum secara total, setidaknya jembatan dan jalan ini tidak lagi mengganggu pengguna jala,’’ ungkapnya.

(cr7)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: