IMI Berangkatkan 16 Bus Sehari

IMI Berangkatkan 16 Bus Sehari

JAMBI-Perusahaan Pengangkutan Umum (PPU) CV  Indonesia Mulia Indah (IMI) melayani beberapa rute perjalanan, mulai dari Jambi, Muara Bulian, Tembesi, Singkut, Bangko, Tebo, Muaro Bungo hingga Tungkal Ulu.  Sementara untuk luar kota, IMI juga melayani tujuan Palembang, Lampung, Dumai, dan Jakarta.

                Selain itu,  untuk mendukung pelayaan dan memenuhi kebutuhan para penumpang yang ada di Jambi, IMBI memiliki 8 cabang meliputi 4  cabang di Simpang Rimbo, 3 cabang di Simpang Kawat dan satu cabang di depan pemancar RCTI.

                Perusahan yang berlokasi di jalan Hoscokroaminoto (depan pemadan Kebakaran) ini dalam sehari dapat memberangkatankan 16 bus. “Ini menunjukkan para penumbang sangat puas dengan pelayanan yang kami berikan,” kata Sidul, Karyawan CV IMI kepada Jambi Ekspres kemarin.

                Menurut Sidul, soal harga, tariff  IMI terbilang lebih murah dibandingkan dengan perusahaan jasa angkutan umum lainya. Apalagi, target marketnya kalangan penumpang kelas menengah kebawah.          “ Kita mematok harga dari terendah Rp   15 ribu untuk rute Muara Bulian, dan yang paling mahal Rp 200 ribu untuk tujuan Jakarta (non-AC) dan  Rp 220 ribu yang (ber-AC),” jelas Sidul.

                Meski tarif murah, Sidul mengatakan, pelayanan terbaik kepada para penumpang tetap menjadi prioritas. Selain itu, IMI memiliki sopir yang berpengalaman, jam keberangkatan on time. “ Sebelum keberangkatan kami terlebih dahulu mengecek dan memeriksa kondisi mobil, agar tak terjadi hal-hal yang tidak dinginkan sewaktu diperjalanan,” pungkasnya.

(cr9)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: