Gerindra Tinjau Jalan Produksi

Gerindra Tinjau Jalan Produksi

JAMBI - Sektor pertanian menjadi salah satu perhatian serius dari Pemkab Kerinci. Sebab, sektor pertanian merupakan salah satu bagian yang sangat penting. Untuk meningkatkan produksi pertanian, banyak dibangun jalan produksi usaha tani.

Anggota DPRD Kerinci dari Partai Gerindra, Dedi Irawan turun lansung untuk meninjau pengerjaan jalan yang dapat membantu para petani mengeluarkan hasil pertaniannya ini.

“Kita turun meninjau jalan – jalan produksi yang dibangun dari dana APBD ini,” ujarnya kemarin.

Peninjauan tersebut dilakukannya dengan melakukan touring adventure jelajah TNKS bersama para petani.

“Touring menempuh jalan – jalan produksi dan kawasan TNKS. Para pesertanya dari petani, ini juga untuk selaturrahmi. Selain itu dalam kegiatan tersebut kita juga membagikan doorprize kepada para peserta,” katanya.

Tidak hanya itu, kader partai besutan H Prabowo Subianto ini juga menggelar syukuran bersih – bersih desa. “Dalam kegiatan ini ditampilkan beberapa kesenian tradisional,” tukasnya.

Semua program dan kegiatan wujud nyata yang dilakukan oleh seluruh kader Partai Gerindra di Provinsi Jambi, merupakan amanah Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dan diteruskan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi H AR Sutan Adil Hendra.

(cas/adv)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: