>

Berburu Momen 121212

Berburu Momen 121212

     Kelahiran tiga bayi tersebut dibenarkan oleh pegawai yang ada di RSUD Hanafie, saat ditemui di ruang Prenatologi RSUDA Hanafie. ketiganya berada di satu ruangan. sedangkan ibunya, dua berada di ruangan ICU dan satu berada di ruang bidan.      “Tiga orang. Ketiganya lahir dengan Caesar,” pungkasnya, seraya meminta namanya tidak disebutkan, (12/12) kemarin.

Dari Sarolangun dilaporkan juga, pantauan harian ini di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Prof. Dr. Chatib Quswain kemarin (12/12) hanya satu anak yang dilahirkan disana. Itupun karena sudah sampai waktunya untuk melahirkan.

“Iya, sekitar pukul 07:45 WIB tadi ada pasien yang melahirkan dengan cara operasi, karena tidak bisa melahirkan secara normal,” ujar dirut RSUD Chatib Quswain Irwan melalui kepala ruangan kebidanan dan kandungan Neni Hernita.

Dikabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh, RSUD Mayjen HA. Thalib Kerinci mencatat ada 4 bayi yang dilahirkan pada tanggal unik 12-12-2012 kemarin. Dari 4 bayi tersebut, 3 di antaranya dilahirkan dengan operasi caesar. Sementara 1 bayi lainnya terlahir secara normal.

Ini dikatakan oleh Direktur RSUD Mayjen HA Thalib Kerinci, dr Arman, saat dikonfirmasi oleh harian ini kemarin. \"Khusus hari ini ada 4 anak yang dilahirkan. Tiga ibu melahirkan dengan operasi caesar, dan satu ibu melahirkan normal,\" kata dr. Arman, Rabu (12/12) kemarin.

Dari Batanghari dilaporkan, di RS Hamba enam bayi lahir pada 12-12-2012. Satu ibu melahirkan bayi kembar berjenis perempuan. Dan dari lima ibu yang melahirkan kemarin, hanya satu yang melahirkan secara normal, sedangkan  empat ibu lainnya melahirkan dengan operasi cesar yang memang mereka rencanakan. Dan dari keenam bayi yang lahir kemarin hanya satu bayi yang berjenis kelamin laki-laki.

Dr.Budi selaku Direktur rumah sakit Hamba Muarabulian ketika dikonfirmasi kemarin membenarkan hal tersebut, bertepatan tanggal 12-12-2012, enam bayi telah lahir yang sudah ditanggani Rumah sakit Hamba Muarabulian,

Dari Tanjabtim dilaporkan, di Kabupaten Tanjab Timur hanya satu pasangan yang melangsungkan prosesi pernikahan. \"Dari seluruh Kantor Urusan Agama (KUA, red) hanya ada satu pasangang yang menikah dari Kecamatan Nipah Panjang,\" ujar Kepala Kemenag Muara Sabak, Syakroni melalui Humas, Abdul Azis kemarin.

 (cr7/cr8/wsn/fth/zha/hdi/yos/cr6) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: