Siap Berikan Pelayanan Untuk Masyarakat

Siap Berikan Pelayanan Untuk Masyarakat

JAMBI - Tak henti-hentinya, hampir seluruh kepengurusan Partai Gerindra disetiap kabupaten/kota dalam Provinsi Jambi terus bekerja untuk kepentingan masyarakat banyak. Ini salah satunya dilakukan oleh DPC Partai Gerindra Kabupaten Bungo.

Menurut Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bungo Surip Harianto, pihaknya beberapa waktu lalu telah meluncurkan satu unit kendaraan ambulance. Kendaraan ambulance tersebut dipergunakan untuk kepentingan masyarakat banyak.

“Alhamdulillah, masyarakat sangat merespon baik dengan keberadaan kendaraan ambulance tersebut. Dan hingga kini, kendaraan tersebut sudah banyak membantu masyarakat,” sebutnya, kemarin (25/12).

Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bungo ini menambahkan, program tersebut sudah dilakukan secara nasional dan merupakan salah satu intruksi langsung dari Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra H Prabowo Subianto.

“Prinsipnya, banyak hal yang kita lakukan untuk menjalankan program yang bersifat langsung menyentuh kepentingan masyarakat. Dan bagi kita, itu adalah suatu pekerjaan yang mulia baik dimata Allah Swt maupun dimata masyarakat,” ucapnya.

Semua program dan kegiatan wujud nyata yang dilakukan oleh seluruh kader Partai Gerindra di Provinsi Jambi, merupakan amanah Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dan diteruskan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi H AR Sutan Adil Hendra.

(cas/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: