>

Karyawan Queen Digerebek Warga

Karyawan Queen Digerebek Warga

Diduga Kumpul Kebo

RIMBO BUJANG- Nasib apes menimpa salah satu karyawan Queen Bilyard berinisial DS (25). Pasalnya, perempuan yang diketahui berasal dari Pal 5 Kota Baru Jambi tersebut pada Senin malam (24/12) sekitar pukul
23.00 WIB, digrebek warga di rumah kontrakannya Jalan Sultan Hassanudin, Kelurahan Wirotho Agung, Rimbo Bujang.

Saat digrebek, DS bersama seorang pria berinisial
CHY yang diketahui adalah pacarnya yang merupakan warga Sungai Rumbai, Sumbar. Ia diduga sudah memiliki istri dan anak yang saat ini tinggal di jalan 7 Kelurahan Wirotho Agung Rimbo Bujang.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun koran ini di lapangan sebelumnya, kedua pasangan tersebut sudah satu bulan diintai oleh warga setempat karena kedua pasangan tersebut tinggal satu rumah tanpa ada hubungan layaknya suami istri.

Selain itu, CHY juga sudah berulang kali digrebek oleh istrinya sendiri di kontrakan tersebut namun CHY tetap saja berhubungan dengan DS. Pada akhirnya, warga setempat melakukan penggrebekan pada malam itu.

Menurut petugas Lingkungan Masyarakat (Linmas) setempat Suwadi, kedua pasangan itu sudah meresahkan masyarakat karena diketahui kumpul kebo.

“ Ya Senin malam Karyawan Queen Bilyard kita grebek bersama pasangan mesumnya,” terang Suwadi.

Setelah digrebek di kontrakannya, keduanya
diarak ke rumah Ketua RT dan dilakukan sidang. Saat disidang, keduanya sempat mengaku telah nikah siri di Padang. Namun, warga lantas tidak percaya begitu saja. Akhirnya, kedua pasangan tersebut dikenakan denda adat dengan diharuskan membayar 1 ekor sapi.

“ Pasangan mesum ini kita kenakan denda adat, harus memberikan satu ekor sapi untuk jalur jalan Sultan Hassanudin dan keduanya tidak keberatan,” jelas salah seorang tokoh pemuda jalan Sultan Hassanudin,
Supri.

Kapolsek setempat AKP Endang Kusnandar mengatakan, memang benar ada kejadian itu dan kasusnya diselesaikan di tingkat masyarakat. “Kasus ini sudah diselesaikan secara kemasyarakatan,”katanya.

(ady)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: