>

Polisi Buru Pelaku Penikaman

Polisi Buru Pelaku Penikaman

JAMBI- Eko (22) dan Romi (18) kakak beradik yang menjadi pelaku penikaman terhadap Arif Zuliangga (19) dan Andi Prayoga (18), warga RT 07, Penyengat Olak yang juga kakak beradik hingga kini masih diburu polisi.

 

Kapolsek Danau teluk AKP Mawardi kepada wartawan mengatakan, sejak dilaporkan kedua pelaku sudah digrebek dirumah orang tuanya di Pasir Panjang, namun kedua pelaku tidak ada dirumah dan hingga saat ini pihaknya belum berhasil mengamankan pelaku.

 

Dikatakannya, upaya penangkapan kedua pelaku diakuinya sudah diakukan beberapa kali. Namun hingga kini pihaknya masih terus mencari dan memburu keberadaan kedua pelaku yang merupakan anak Lurah Pasir Panjang tersebut.

 

AKP Mawardi menyebutkan pihaknya tetap akan memproses pelaku dan menegakkan hukum. Hingga kini kata Mawardi belum ada upaya damai dari pihak korban maupun pelaku penikaman.

 

“Saat ini masih kami proses dan tetap dilakukan penegakan hukum. Pelaku masih diburu dan tetap kami tangkap,” tegasnya.

 

Seperti diberitakan sebelumnya, gara-gara saling ejek, kakak beradik, Eko (22) dan Romi (18), warga Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Danau Teluk tega menikam Arif Zuliangga (19) dan Andi Prayoga (18) yang juga kakak beradik. Akibatnya Arif mengalami luka serius dibagian punggung dan Andi mengami luka di kaki.

(dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: