Optimis Gerindra Akan Mendulang Suara 2014

Optimis Gerindra Akan Mendulang Suara 2014

JAMBI - Sukses melalui verifikasi faktual oleh KPU, Partai Gerindra khususnya Provinsi Jambi siap menghadapi Pemilu 2014, dan bahkan dirinya yakin Partai Gerindra akan mendulang suara pada Pemilu 2014 mendatang.

Keyakinan ini sangat beralasan karena disamping Partai Gerindra membawa perubahan dan dengan konsep ekonomi kerakyatan. Kader dan simpatisan Gerindra harus intesif melakukan konsolidasi.

Terutama kader-kader Partai Gerindra yang duduk di legeslatif sesuai dengan instruksi Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra H Prabowo Subianto dan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi H AR Sutan Adil Hendra.

Seperti yang dilakukan oleh Yanti Maria Susanti SE, Anggota DPRD Provinsi Jambi dapil Kerinci dari Partai Gerindra, yang intensif turun langsung ketengah-tengah masyarakat menemui konstituennya.

“Alhamdulillah semenjak saya terpilih menjadi Anggota DPRD Provinsi Jambi pada Pemilu Legislatif 2009 lalu. Saya berupaya untuk menjaga hubungan dengan konstituen setiap ada waktu luang saya selalu menyempatkan diri turun ketengah-tengah masyarakat disamping bersilaturahmi juga mendengar langsung keluhan masyarakat baik itu ibu-ibu BKMT,” katanya.

Semua program dan kegiatan wujud nyata yang dilakukan oleh seluruh kader Partai Gerindra di Provinsi Jambi, merupakan amanah Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dan diteruskan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi H AR Sutan Adil Hendra.

(cas/adv)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: