Hypermart Promo Turun Harga

Hypermart  Promo Turun Harga

JAMBI- Menyambut tahun baru,pusat perbelanjaan Hypermart memberikan program catalog. Dalam program ini beberapa produk rumah tangga turun harga. Apalagi kebutuhan perlengkapan rumah tangga menjadi perioritas utama, tak heran Hypermart memberikan diskon harga bahkan bonus barang setiap belanja.

Supervisor Hypermart Jambi Indra saat ditemui koran ini mengatakan,  aneka diskon yang diberikan menyambut tahun baru yaitu ditujukan pada kebutuhan rumah tangga hingga produk elektronik. Adapun diskon yang diberikan yaitu mulai dari 10 persen hingga 30 persen untuk semua produk rumah tangga dan elektronik.

“Promo katalog ini sudah berlangsung sejak taggal 20 lalu, dan masih bisa dinikmati hingga awal tahun mendatang,” ujar Indra kepada Jambi Ekspres kemarin.

Diskon besar-besaran yang dilakukan Hypermart sebut Indra, mengangkat dua tema dalam bentuk katalog, yaitu Merry Chritmas 2012 dan Happy New Year 2013. Masing-masing item yang di diskon pada masing-masing tema tersebut sudah ditentukan terlebih dulu. Dengan demikian, pembeli bisa langsung memilih barang-barang belanjaan yang diinginkan, apalagi Hypermart menyediakan belanjaan dalam jumlah banyak, sehingga sangat cocok untuk pengusaha hotel atau restoran.

Indra menyebutkan, bagi pemegang kartu member Hi-card juga dapat menikmati diskon spesial setelah diskon umum yang diberikan, dengan demikian pelanggan yang berbelanja dengan menggunakan kartu Hi-card mendapatkan dua kali diskon. Dan dalam promo katalog ini juga ada program beli 2 produk gratis  produk.

“Banyak promo yang kita berikan hingga awal tahun, silahkan kunjungi Hypermart, dan pemegang kartu Hi-Card medapatkan kesempatan dua kali diskon,” katanya berpromosi.
Saat ditanya tentang program belanja berhadiah Rp 5 milyar, Indra menyebutkan program tesebut akan segera diundi pada awal tahun mendatang, tepatnya pada tanggal 4 januari 2013. Dan pada periode pertama lalu, Jambi berhasil memenangkan 5 voucher belanja untuk 5 orang pemenang. “Bagi pemegang kartu Hi-card, struk belanja jangan sampai hilang, karena itu sebagai bukti pengambilan hadiah apabila beruntung memenangkan hadiah belanja berhadiah Rp 5 Milyar,” tandasnya.

(kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: