Fasha-Asvan Tinggal Finalisasi

Fasha-Asvan Tinggal Finalisasi

JAMBI – Wacana duet Sy Fasha-Asvan Deswan sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi periode 2013-2018 mendatang tinggal finalisasi.

                Hal ini disampaikan oleh Sy Fasha usai melaunching ambulan dan mobil jenazah gratis untuk masyarakat Kota Jambi di poskonya kemarin (02/01). “Sekarang tinggal finalisasi wakil,” ujarnya.

                Menurutnya, nama-nama kandidat yang akan berpasangan dengannya dalam perebutan BH 1 AZ tersebut sudah mengerucut ketiga nama. Dan nama-nama tersebut saat ini masih dibahas bersama partai koalisi.

“Sekarang masih tetap tiga nama, satu nama untuk pasangan saya ini masih koordinasi dengan parpol pengusung, Januari ini sudah ada keputusan untuk calon wakil,” tuturnya.

Disinggung soal siapa yang berpeluang, ia masih enggan membeberkannya. Namun ketika disinggung dengan inisial AD yang merupakan singkatan dari Asvan Deswan, Fasha tidak menampik hal tersebut.

“Untuk wakil, AD memang salah satu calon yang sudah ada komunikasi dengan kita, lihat saja nanti,” tukasnya.

Ketua AMPG Jambi ini mengaku akan menggelar deklarasi pasangan dan parpol dalam waktu dekat ini. “Akhir Januari atau awal Februari deklarasikan,” tandasnya.

Sedangkan untuk partai pengusung, Fasha telah mengantongi dukungan dari Partai Golkar, Partai Gerindra, PPP, PDP, Barnas, PIS dan PPRN.

(cas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: