Pengobatan Gratis Disambut Antusias

Pengobatan Gratis Disambut Antusias

JAMBI – Pengobatan gratis yang digelar oleh DPC Demokrat Kota Jambi disambut antusias oleh warga. Kegiatan ini untuk meringankan beban masyarakat untuk memperoleh pelayanan kesehatan.

                Kegiatan tersebut digelar didua tempat yang berbeda, yakni di RT 12 Pematang Sulur, Telanaipura dan RT 14 Kelurahan Cempaka Putih, Jelutung.

“Apa yang dilaksanakan ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat terutama dibidang kesehatan sekaligus untuk bersilaturahmi bersama masyarakat Kota Jambi,” ujar salah satu pengurus DPC Demokrat Kota Jambi yang juga Ketua DPRD Kota Jambi, Zainal Abidin.

Kehadiran kegiatan ini serta mobil pelayanan kesehatan gratis untuk masyarakat ini salah satu program pro rakyat dari DPC Demokrat Kota Jambi. Tidak hanya itu, banyak lagi program-program pro rakyatnya, sepertinya ambulan gratis, pemberian santunan kepada anak yatim piatu, pemberian modal kerja produktif serta berbagai program lainnya.

Saria, salah satu warga yang hadir mengatakan, pelayanan mobil kesehatan keliling secara gratis ini sangat membantu meringankan beban mereka. “Ini sangat membantu kita,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPAC Demokrat Jelutung mengatakan, agar masyarakat dapat memanfaatkan sebaik mungkin pelayananan kesehatan yang di berikan oleh Partai Demokrat Kota Jambi ini.

(cas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: