Butuh Investor Gila

Butuh Investor Gila

 Penyanyi sekaligus presenter cantik Sophie Navita benar-benar keranjingan pola hidup sehat. Presenter 37 tahun itu bahkan rela belajar cara mengolah raw food hingga ke Negeri Paman Sam. Sophie pun kini menyandang gelar raw food chef.  Dengan profesi barunya itu, Sophie kerap mengadakan sejumlah demo masak.

   \"Saya sering menggelar kelas-kelas demo masak. Pesertanya nggak usah banyak-banyak, biasanya 15 orang. Saya ajarin mereka cara mengolah sayur organik dan buah-buahan organik. Mengolah daging supaya enak dimakan kan gampang. Tapi, kalau mengolah sayuran jadi enak dimakan, kan susah. Itu yang saya ajarkan,\" jelasnya di Jakarta.

   Meski menikmati profesi sebagai chef, istri musisi Pongky Barata itu belum berniat meninggalkan dunia entertainment. Namun, ibu dua putra tersebut menyatakan masih memiliki mimpi terkait profesi barunya itu. Sophi ingin mendirikan restoran. Bukan restoran biasa. \"Saya pengen bikin restoran yang sangat idealis. Para pegawainya nggak merokok. Resto saya menyediakan makanan-makanan sehat, mulai menu sarapan sampai lunch. Tapi, setelah lunch, tutup,\" kata dia.

   Ide pendirian resto sehat tersebut memang cukup idealis. Karena itu, Sophie sadar bahwa dirinya membutuhkan investor yang memiliki visi dan misi yang sejalan. \"Itu susah. Sekarang siapa investor yang mau kasih duit, tapi nggak nanya-nanya kapan baliknya\" Lalu, apa dia mau kalau setelah lunch, kita tutup restonya. Pokoknya, untuk bikin resto ini, saya butuh investor yang gila. Doakan semoga ada ya,\" ujarnya, lantas terbahak.

(ken/c6/oki)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: