16-17 Januari Tes Kesehatan

16-17 Januari Tes Kesehatan

Cabup & Cawabup Merangin di RSUD Raden Mattaher

MERANGIN -  16 hingga 17 Januari mendatang Cabup dan Cawabup Merangin akan menjalani tes kesehatan.

Anggota KPU Merangin, Nanda saat dikonfirmasi harian ini kemarin mengatakan, hari ini pihaknya dan IDI Merangin akan melakukan pertemuan langsung terhadap keempat pasang bakal calon terbut guna mensosialisasikan soal tes kesehatan tersebut.

“Untuk tes kesehatan, akan dilaksankan pada tanggal 16-17 Januari. Dan pada tanggal 14 kita dan IDI akan melakukan pemanggilan terhadap keempat pasangan bakal calon,” ujarnya.

Mengenai rumah sakit yang menjadi tempat malakukan tes kesehatan tersebut, menurutnya akan dilakukan RSUD Raden Mattaher Jambi. “Untuk tempatnya, dilakukan di RSU Raden Mattaher jambi,” sebutnya.

Selain itu, untuk verifikasi ijazah kandidat, telas selesai dilakukan. Namun ia enggan menyebutkan hasilnya, ini tidak bisa dipublikasikan karena menyangkut kode etik.

“Untuk empat bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Merangin, kita saat ini masih melakukan verifikasi. Dan sebelumnya untuk Ijazah semunya telah selesai dilaksanakan, tapi hasil tidak bisa dipublikasikan,” tukasnya.

Ditambah Nanda, verifikasi persayaratan para bakal pasangan calon ini akan dilaksanakan hingga penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Merangin 2013-2018 pada 5 Februari nanti. Sedangkan untuk parpl pengusung, saat ini masih diverifikasi.

“Verifikasi masih kita laksanakan hingga tahapan penetepan calon pada 5 Februari nanti. Saat ini yang sedang berjalan ialah verifikasi parpol pengusung para bakal calon,’ tambahnya.

(bjg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: