>

Minimarket Duta Media di Gasak Maling

Minimarket Duta Media di Gasak Maling

Pelaku Terekam Kamera CCTV

MUARASABAK – Subuh dini hari dikala masyarakat masih terlelap tidur, minimarket Duta Media yang beralamat di Komplek Perkantoran Muara Sabak digasak maling.

 

Diperkirakan, maling menyatroni minimarket tersebut sekitar pukul 04.30 WIB Sabtu (12/1) dini hari lalu. Aksi ini baru diketahui saat salah seorang karyawan minimarket yang tidur disalah satu ruangan di dalam Minimarket bernama Irwansyah, keluar dari minimarket sekitar pukul 06.00 WIB.

 

Kepada aparat kepolisian, Irwansyah mengaku saat itu pintu minimarket sudah dalam keadaan terbuka. Namun saat itu dirinya tidak menaruh curiga apapun, dan mengeluarkan sepeda motornya dari dalam toko dan mencucinya. Namun saat Irwansyah hendak menghidupkan sepeda motornya, dan mengambil kunci di dalam toko.  Irwansyah mendapati rokok sudah tidak ada lagi.

\"Kemudian saya pun langsung memanggil Sultan bin Amirudin yang merupakan pemilik minimarket,\" ujarnya kemarin (13/1).


Kapolres Tanjab Timur, AKBP Bambang Heri melalu Kabag Ops Kompol Hariffinal, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya kasus ini tengah dalam dalam penyelidikan lebih lanjut.

 

\"Aksi pencurian ini terjadi sekitar pukul 04.30 WIB pada Sabtu lalu, aksi pelaku terekam CCTV yang terdapat di minimarket. Bermodal rekaman CCTV ini kami akan secepatnya mengejar pelaku,\" ujarnya.

Aikbat kejadian ini kerugian materil ditaksir mencapai Rp 17 jutaan, dimana pelaku berhasil membawa lari berbagai jenis barang toko. \"Diantaranya 150 slop rokok berbagai merk, 1 buah tas polo, 1 buah hand body merk citra, 1 buah rexona, dan 1 botol minuman purple orange,\" jelasnya.


Meski belum diketahui pasti jumlah pelaku yang menyantroni minimarket itu, namun berdasarkan rekaman CCTV yang ada di minimarket tersebut, seorang pelaku tampak terekam dengan membawa sebuah tas besar sembari memegang sebilah senjata tajam. \"Direkaman CCTV tampak pelaku yang tengah membawa tas besar dan pisau,\" kata salah seorang pengunjung yang enggan disebutkan namanya dan kebetulan menyaksikan rekaman CCTV, saat pihak minimarket memutar rekaman CCTV pada pagi harinya.

(yos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: