Tinjau Pengerjaan Proyek

Tinjau Pengerjaan Proyek

JAMBI – Kader Partai Gerindra terus turun untuk menyerap aspirasi masyarakat dan meninjau pengerjaan proyek di lapangan.

                Hal ini seperti yang dilakukan oleh kader partai besutan H Prabowo Subianto yang juga Ketua DPC Gerindra Sungaipenuh, Burhanuddin, S.Pd.

                “Kita turun lansung dan melakukan pertemuan dengan masyarakat Desa Kumun Debai  dengan tujuan menyerap aspirasi  dari masyarakat,” ujarnya.

Dikatakan Anggota DPRD Sungaipenuh ini, dalam pertemuan tersebut masyarakat Desa Kumun Debai meminta agar proyek fisik yang telah direncakan segera  dibangun.  

“Setelah adanya pertemuan tersebut  saya sebagai wakil rakyat menyampaikan aspirasi masyarakat  kepada pemerintah agar  segera dilaksanakan. Jumat, 4 Januari 2013 walikota, camat beserta kepala desa Kumun Debai bersama-sama dengan PU Sungai Penuh meninjau langsung lokasi proyek  sarana dan prasarana yang dibangun melalui APBD 2013,” katanya.

Semua program dan kegiatan wujud nyata yang dilakukan oleh seluruh kader Partai Gerindra di Provinsi Jambi, merupakan amanah Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dan diteruskan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi H AR Sutan Adil Hendra.

(cas/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: