Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

JAMBI – Kader Gerindra selalu memperjuangkan kepentingan rakyat. Hal ini dilakukannnya tidak hanya saat Pemilu saja.

Seperti yang dilakukan oleh Anggota DPRD Muraojambi dari partai Gerindra, Siti Sahma. Sekitar dua minggu yang lalu, masyarakat menyampaikan aspirasi kepadanya untuk diperjuangkan.

“Mereka menyampaikan, kalau masyarakat membutuhkan insfrastruktur jalan dan penerangan di Kecamatan Sungai Gelam. Juga pembangunan insfrastruktur jalan di Kebun Duren sepanjang 2 KM,” ujarnya.

Dikatakannya, menurut masyarakay, hal ini sudah pernah disampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Muarojambi. Pemkab juga sudah berjanji untuk membangun jalan tersebut tetapi sampai saat ini belum ada realisasinya.

“Selain itu, di RT 02 Desa Tangkit lama juga telah mengupayakan pembangunan Poliklinik desa. Dalam mendukung pembangunan tersebut, masyarakat rela memberikan hibah tanah untuk dijadikan asset Pemkab,” katanya.

Semua program dan kegiatan wujud nyata yang dilakukan oleh seluruh kader Partai Gerindra di Provinsi Jambi, merupakan amanah Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dan diteruskan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi H AR Sutan Adil Hendra.

(cas/adv)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: