HAJI Sebut Parpol Cukup

HAJI Sebut Parpol Cukup

BANGKO – Banyaknya isu yang menyebutkan bahwa parpol pengusung pasangan Handayani-Jailani (Haji) untuk maju di Pemilukada Merangin tidak cukup, lansung dibantah oleh Ketua Koalisi Parpol Pendukung Haji, Bahtiar Kacik.

                “Sayang sekali ada juga pihak yang sengaja menyebarkan isu semacam itu, ini sangat merugikan pihak kita,” ujar Kacik.

Padahal menurutnya, parpol pengusung tidak ada yang bermasalah. Meskipun sebelumnya sempat diragukan karena adanya parpol dengan dukungan ganda, namun Kacik mengaku tidak mempermasalahkan itu.

“Sampai saat ini tidak ada parpol pendukung yang bermasalah, kita optimis untuk masalah parpol ini tidak akan adal kendala,” lanjutnya.

Terkait isu yang cukup santer berkembang ditengah masyarakat itu, meski mengaku cukup terusik, namun dia menegaskan pihaknya tidak terlalu ambil pusing.

Hal semacam itu menurut Bahtiar seharusnya tidak perlu dibesar–besarkan, dia juga mengatakan tidak menutup kemungkinan isu semacam itu sengaja dikembangkan oleh pihak tertentu untuk memojokkan dirinya.

“Tidak perlulah isu–isu semacam itu dikembangkan untuk mempengaruhi masyarakat, mari kita berpolitik dengan santun. Alangkah lebih baiknya kita berjalan dalam kooridor masing–masing. Buat apa mengembangkan isu–isu semacam itu,” tambahnya.

“Yang jelas apa yang kita sampaikan saat mendaftar di KPU itu sudah sesuai dengan aturan pendaftaran, dukungan partai juga dibuktikan dengan rekomendasi dari masing masing DPP parpol, untuk kepastiannya kita tunggu saja hasil verifikasi KPU, yang berhak menentukan itu kan KPU,”  imbuhnya.

(men/jenn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: