Masyarakat Ingin Berkesinambungan

Masyarakat Ingin Berkesinambungan

Program Pengobatan Gratis PD Kota Jambi

JAMBI – Salah satu program pro rakyat DPC Partai Demokrat Kota Jambi yakni melalui mobil layanan kesehatan gratis melakukan pengobatan gratis untuk masyarakat Kota Jambi. Masyarakat menginginkan kegiatan ini terus berkesinambungan.

Bahkan masyarakat menilai DPC Partai Demokrat Kota Jambi ternyata tidak hanya memberikan janji, melainkan bukti nyata dan konkrit.

“Ini benar-benar langsung menyentuh masyarakat. Masyarakat sangat berterima kasih atas program yang dicanangkan Partai Demokrat Kota Jambi. Kita harapkan kegiatan ini tetap berkesinambungan,” ujar Ketua RT 06 Kelurahan Kenali Asam Bawah, Kecamatan Kotabaru, Yogi kepada sejumlah wartawan.

Menurutnya, kegiatan seperti ini sangat diharapkan masyarakat, khususnya bagi masyarkat kelas ekonomi ke bawah. “Kita sangat mendukung program ini. Semoga program ini terus dilaksanakan dan menyebar di Kota Jambi,” ungkapnya.

Terpisah, salah satu warga lainnya, Mariam juga sangat bersyukur dengan adanya pengobatan gratis tersebut.

“Saya dan masyarakat sangat bersyukur dan mendukung penuh terhadap program yang ada. Program ini sangat membantu terutama bagi kami yang berasal dari keluarga kurang mampu untuk berobat,” ujarnya.

Dimana, setiap pekan, Partai Demokrat Kota Jambi yang diketuai As Budianto ini, melaksanakan pengobatan gratis selama dua hari, yakni Jum’at dan Sabtu. Pada hari Jum’at (18/1) berlangsung di RT 06 Kelurahan Kenali Asam Bawah, Kecamatan Kotabaru, sementara pada hari Sabtu (19/1) berlangsung di dua kecamatan, yakni Kecamatan Pelayangan dan Jambi Selatan.

Terpisah, Sementara, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Jambi AS Budianto mengatakan, apa yang dilaksanakan ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, terutama dibidang kesehatan.

“Termasuk juga bersilaturahmi bersama masyarakat. Pengobatan gratis ini akan terus kita laksanakan di Kota Jambi. Program pengobatan gratis merupakan salah satu program unggulan Partai Demokrat. Ini wujud kepedulian kita terhadap masyarakat,” katanya.

(cas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: