PBR Belum Keluarkan Rekomendasi

PBR Belum Keluarkan Rekomendasi

JAMBI – Sejauh ini, dari lima parpol yang mengusung M Sum Indra menjadi Calon Walikota Jambi, tinggal PBR yang belum mengeluarkan rekomendasi untuk Dr Maulana sebagai pendampingnya.

Sementara empat parpol lainnya, PAN, PKPB, PDK dan yang terbaru PBB telah mengeluarkan rekomendasi untuk pasangan tersebut.

Sum Indra usai penyerahan rekomendasi PBB di kantor DPD PAN Kota Jambi, mengatakan, sebenarnya rekomendasi semua partai koalisi suudah keluar.

“Hanya memberikan secara resmi dengan waktu yang berbeda,” katanya.

Demikian juga dengan Partai Bintang Reformasi, Sum mengaku sudah tidak ada permasalahan lagi. “Tinggal penyerahan rekomendasi saja,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris DPC PBB Kota Jambi, Maiful Efendi saat penyerahan rekomendasi tersebut mengatakan, PBB sudah terlebih dahulu mengusung Sum Indra.

“Dikarenakan keputusan menggandeng Dr Maulana baru-baru ini. Sehingga PBB juga baru mengeluarkan rekomendasi kepada dr Maulana. Karena ini berdasarkan aturan partai,” katanya.

Ditambahkannya, dengan keluarnya rekomendasi tersebut, maka PBB akan all out untuk memenangkan Sum-Maulana menjadi Walikota dan Wakil Walikota Jambi periode 2013-2018.

“Dengan ini kami menghimbau kepada seluruh kader PBB untuk mendukung penuh Sum-Maulana,” tambahnya.

Sedangkan Dr Maulana dalam sambutannya menyatakan terimakasih atas dukungan politik yang dipercayakan kepadanya. “Dukungan ini mempunyai arti dan makna untuk perjuangan kita di Pilwako Jambi,” ungkapnya.

Dukungan ini memberikan motivasi untuk berbuat lebih baik lagi di tengah masyarakat Kota Jambi. “Semoga niat baik kita untuk Kota Jambi akan mudah tercapai,” pungkasnya.

(cas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: