PKS & FIB Kembali Tak Dapat Kursi

PKS & FIB Kembali Tak Dapat Kursi

JAMBI- Fraksi PKS dan fraksi FIB di DPRD Kota Jambi, kembali tak mendapatkan kursi di alat kelengkapan dewan. Fraksi Demokrat, mendapatkan 2 kursi di alat kelengkapan DPRD Kota Jambi.

Dari hasil yang harian ini dapatkan, dalam paripurna rolling komisi, Fraksi Demokrat menduduki posisi Ketua komis D DPRD Kota Jambi, yang diketuai oleh M Fuad Safari. Selain itu, kader fraksi Demokrat, yakni Hamid Jufri, menjadi ketua Badan Legislasi DPRD Kota.

Sementara itu, ketua Komisi A diduduki oleh kader fraksi Golkar, Jefri Bintara Pardede. Lalu, di komisi B, ditempatkan kader PAN sebagai Ketua, yakni Ali Munir. Dan di Komisi C di tempatkan Junedi Singarimbun, yang juga merupakan ketua Fraksi PDIP DPRD Kota Jambi.

Sementara fraksi Hanura mendapatkan kursi sebagai ketua BK, yang dijabat H Cek Man. Artinya, fraksi PKS dan fraksi FIB tak mendapatkan kursi apa-apa di DPRD kota. Setelah periode sebelumnya, 2 fraksi ini juga ditinggalkan. 

\"Pengesahannya sudah dalam paripurna internal rolling komisi tadi pagi,\" kata Sutiono, anggota DPRD Kota Jambi dari fraksi PDIP.

(wsn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: