Anggaran Disetujui Jadi Rp 15 M

Anggaran Disetujui Jadi Rp 15 M

Untuk Pemilukada Kerinci

KERINCI - Dana Pemilukada Kerinci yang rencananya akan digelatr 04 Juli mendatang akhirnya disetujui Rp 15 Miliar setelah dilakukan rasionalisasikan oleh Gubernur Jambi.

Ketua KPU Kerinci, Mulfi saat dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya penambahan dana yang semula diputuskan Rp 11,3 Miliar menjadi Rp 15 Miliar tersebut.

“Saya sudah dapat informasi dari asisten satu Gubernur Jambi  bahwa dana Pilkada Kerinci Rp 15 Miliar untuk satu putaran,” ujarnya.

Selain itu, soal penambahan dana Pemilukada tersebut juga telah diinformasi oleh Komisi I DPRD Kerinci. “Kita juga sudah mendapat kabar dari Komisi I DPRD Kerinci bahwa dana Pilkada menjadi Rp 15 Miliar,” kata Mulfi.

Dengan disahkan dana  sebesar Rp 15 miliar tersebut, maka KPU Kerinci akan segera masuk dalam tahapan Pilkada Kerinci. “Kalau sudah ada kepastian dana maka kita akan masuk dalam tahapan Pilkada Kerinci,” ucapnya.

Sementara itu, Nopantri, Anggota Komisi I DPRD Kerinci  membenarkan informasi tersebut. “Benar dana Pilkada Kerinci menjadi Rp 15 miliar lebih untuk satu putaran,” ujar Nopantri.

(dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: