Dishub Masih Kekurangan Rambu Lalin

Dishub Masih Kekurangan Rambu Lalin

SAROLANGUN- Hingga saat ini Dinas Perhubungan Sarolangun, masih kekurangan rambu rambu lalulintas (lalin) yang harus di pasang di beberapa ruas jalan. Pasalnya masih ada ruas jalan yang belum terpasang rambu lalulintas. ‘’Memang kami masih banyak kekurangan rambu rambu lalulintas,yang harus di pasang dibeberapar  ruas jalan,’’ ungkap Kadishub Sarolangun, Deshendri.

Dikatakannya, di beberap simpang  yang masih belum terpasang, namun  demikian pihaknya akan tetap berusaha untuk melengkapi kekurangan rambu lalulintas. ‘’Di beberapa ruas jalan masih kekurangan rambu lalulintas. Namun saya tetap akan berusaha untuk melengkapi kekurngn tersebut sebab ini untuk kepentingan masyarakat banyak,’’ ujarnya.

Ditambahkannya, pihaknya akan memperioritaskan  jalan yang sangat rawan menjadi lokasi pelangaran. ‘’Untuk di simpang sekolahan kami akui masih ada yang belum terpasang, namun kami akan berupaya untuk memperiotaskan jika nantinya kita dapat tambahan rambu lalulintas,sebab di bebrapa lokasi memang rawan pelangaran,’’ jelasnya.

Untuk membuat agar ruas jalan sepanjang Kota Sarolangun bisa menjadi tertib dan juga minim pelangaran, pihaknya sangat berharap agar masyarakat bisa tumbuh kesadaran untuk bisa mematuhi rambu lalulintas,sehingga kenyamanan dan juga kemanan saat berkendaraan bisa di terapkan,sehingga masyarakat penguna jalan lainya bisa di hormati.

‘’Kami juga akan membuat zebra cros, namun yang diharapkan adalah kerjasama masyarakat untuk bisa mematuhi rabu lalulintas, sehingga pengguna jalan lainnya bisa sama-sama menggunakan dengan nyaman,’’ tandasnya.

(zha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: