Sebanyak 8. 263 e-KTP Belum Tersalurkan

Sebanyak 8. 263 e-KTP  Belum Tersalurkan

MUARATEBO – Hingga saat ini, masih ada sebanyak 8. 263 e-KTP belum tersalurkan di Kecamatan Rimbo Bujang. Dari data yang berhasil dihimpun, dari jumlah sebanyak 30. 620 orang wajib KTP yang merekam data, baru sebanyak 22. 357 diantaranya tersalurkan.

Hal ini diakui sendiri oleh Camat Rimbo Bujang, Suparna SE, melalui operator KTP, Gunawan Indrato. Dikatakannya, proses pembagian e-KTP hingga saat ini terus berjalan sesuai dengan undangan yang telah disebarkan kepada warga. \"Untuk saat ini baru ada 22.357 KTP elektronik yang sudah dibagikan,\" katanya.

Dijelaskannya, jumlah warga yang telah melakukan perekaman data e-KTP di Kantor Kecamatan Rimbo Bujang adalah 30620, sementara jumlah KTP yang masuk dan sudah jadi berjumlah 29910.

Ditambahkannya, dari total KTP yang sudah jadi, ada sekitar 15 yang tidak dapat dipakai atau rusak. Selain itu, ada 9 KTP yang sudah siap akan tetapi warganya telah meninggal. \" Untuk yang rusak kita tahan dulu di kantor Camat dan akan dicetak ulang saat Tebo sudah bisa mencetak sendiri,\" pungkasnya.

(azk)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: