Hanya Amankan Tiga Anak Punk

Hanya Amankan Tiga Anak Punk

MUARA BUNGO – Satuan Polisi Pamong Paraja (Satpol PP) hanya berhasil mengamankan sebanyak 3 anak punk dari razia yang digelarnya pada Senin malam lalu. Razia ini digelar di pasar Muara Bungo dan lapangan Pusparagam.

Tiga orang anak punk yang berhasil diamankan tersebut, diantaranya dua perempuan dan satu laki-laki. Semuanya diamankan di taman pusparagam.

           Diakui pihak Satpol PP, awalnya jumlah mereka lebih dari 3 roang. Hanya saja, saat akan diamankan, lima orang diantaranya berhasil kabur. “Kita mendapatkan laporan dari masyarakat yang merasa resah dengan banyak anak Punk. Makanya kita lakukan razia,” kata Kepala Satpol PP, Anshori melalui Kasi Operasional, M Hilal.

“Penangkapan pertama, ada satu perempuan, dia anak baru, datang dari Bengkulu. Terus ada yang empat lagi yang ada di lapangan ternyata anak-anak orang sini, jadi tidak kita bawa ke kantor. Hanya satu perempuan itu yang kita bawa,” tambahnya.

Sementara, dua orang lainnya, ditangkap pada pagi hari dan satu diantaranya perempuan. Selain itu, mereka juga melakukan razia di pasar atas. Saat berjalan di komplek pasar atas, dua waria menyerahkan diri pada petugas. Saat sampai di kantor dan diperiksa, ditemukan 26 bungkus kondom dari waria itu.

“Setelah diperiksa ada 26 pcs kondom, katanya dia ikut tim sosialisasi HIV/AIDS. Tapi paginya kita lepaskan, ini sifatnya kan pembinaan saja,” akunya.

(fth)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: