Tokoh Sekoja Nyatakan Dukung Effendi Hatta

Tokoh Sekoja Nyatakan Dukung Effendi Hatta

JAMBI - Dukungan masyarakat Kota Jambi untuk Effendi Hatta, SE sebagai Calon Walikota Jambi semakin mengkristal, setelah beberapa daerah di Kota Jambi memberikan dukungan, Rabu malam (30/01).

Giliran puluhan tokoh masyarakat Seberang Kota Jambi (Sekoja) menyambangi kediaman pribadi ketua DPRD Propinsi Jambi ini. Kedatangan meraka selain ingin bersilaturrahmi, mereka juga menyampaikan beberapa hal penting, demi suksesnya Effendi Hatta dalam Pilwako mendatang.

H Umar Yusuh, Ketua Forum Masyarakat Seberang Kota Jambi pimpinan rombongan mengatakan, pihaknya melihat Effendi Hatta adalah sosok yang paling pas memimpin Kota Jambi kedepan.

”Kami sengaja datang kesini untuk bersilaturrahmi dengan bapak Effendi Hatta. Jujur saja, selama bapak menjadi ketua DPRD Propinsi Jambi bersama pak Hasan Basri Agus (HBA) sebagai Gubernur Jambi, masyarakat seberang sudah sangat banyak bapak perhatikan, banyak sekali pembangunan yang mengarah ke Kota seberang, kami mengucapkan banyak terima kasih,”kata pak umar yang lebih dikenal dengan panggilan Pak Do.

Ia menambahkan, selama ini masyarakat Seberang cenderung ditinggalkan dalam pembangunan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi. ”Kami sangat berharap dan berkeyakinan, jika bapak nanti memimpin Kota Jambi akan mampu membawa perubahan yang jauh lebih baik,”ujarnya seraya diamini oleh puluhan tokoh lainnya.

Pak Do juga mengaku akan menjadi motor penggerak tim Effendi Hatta yang akan berpasangan dengan Asnawi, AB.

Menanggapi hal ini, Effendi Hatta mengaku terharu dan mengucapkan terima kasih, ia meminta kepada seluruh masyarakat untuk mengedepankan kepentingan orang banyak.

”Saya mengawali hal ini dengan niat baik untuk membangun Kota Jambi. Saya mengucapkan terima kasih atas support dan dukungan para orang tua dan tokoh masyarakat Jambi Kota Seberang ini, Saya lahir dan besar di Kota Jambi, jadi saya sangat memahami seluk beluk kota yang kita cintai ini. Tentu dengan kehadiran bapak-bapak sekalian semakin memantapkan niat saya untuk maju dalam Pilwako mendatang. Dan saya tentu sangat berharap dukungan penuh seluruh lapisan masyarakat agar niat saya membangun Kota Jambi bisa mencapai hasil maksimal,” ujar Effendi Hatta yang pada kesempatan itu didampingi Ir. Ali Lubis, ketua tim Pemenangan Sajabat Effendi Hatta dan Hasan Mabruri, S.Sos, Direktur media centre Sahabat Effendi Hatta.

Bang Fendi begitu ia akrab dipanggil juga tak henti-hentinya mengingatkan dan meminta, agar para tokoh masyarakat ini bisa membantu pemerintah terutama dalam hal memerangi Narkoba.

”Mari kita bahu membahu mengawasi generasi muda kita, memberikan masukan dan nasehat, agar kelak generasi kita bisa menjadi generasi yang lebih baik dan terbebas dari Narkoba,”tandasnya.

(adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: